PROFILE

PT AJ Central Asia Raya didirikan pada tanggal 30 April 1975 :


– Penghargaan “Infobank Award :
* Golden Award 5 tahun berturut turut (Infobank)
* Platinum Award 10 tahun berturut-turut (Infobank)
* The best syariah majalah investor tahun 2015 untuk aset diatas 100-200 M.
* Bintang Lima (Sangat Bagus) 11 Katagori Unitlink Dengan Return Tinggi (Infobank) 2016
* Bintang Empat (Bagus) 5 Kategori (Infobank) 2016 total 16 penghargaan.
Sebagai perusahaan asuransi dengan kinerja “Sangat Bagus”.
– Total Aset tahun 2015 diatas Rp 5 Triliun, (Sedang total aset Salim Group 630 Triliun) wikipedia.
– RBC 2015 sebesar 260 %.
– Alamat Kantor

Kantor Pusat :
Wisma Asia, Jl S. Parman Kav 79 Lt 11, Slipi Jakarta Barat.

Kantor Operasional :
Wisma CARlife, Jl Gelong Baru Utara No 5 – 8, Slipi Jakarta Barat.

Kantor Operasional “3i Networks:
Wisma Sejahtera, Jl S Parman Kav 75 Lt 4, Slipi Jakarta Barat.

Kantor Cabang :
Memiliki lebih dari 90 kantor cabang & pemasaran di lebih dari 50 kota besar di seluruh Indonesia.

Alamat Kantor Cabang bisa dilihat di http://www.car.co.id/id/tentang-kami/jaringan/branch-office

AMAN & LEGAL karena diawasi oleh pemerintah melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK) & Dewan Syariah Nasional.



6 PILAR

6 PILAR YANG AKAN MENGUATKAN KEYAKITAN KITA TENTANG 3I-NETWORKS  

6 Pilar yang akan menguatkan keyakinan anda tentang bisnis 3i Networks Konsep menabung jangka panjang dengan profit di atas deposito dan rencana kompensasi bonus yang menarik ini tentunya membuat kita harus menyelidiki apakah perusahaannya akan jangka panjang atau tidak , aman atau tidak, ??? Nahhh.. berikut ada 6 pilar yang akan menguatkan keyakinan anda tentang bisnis ini : 

1. CAR adalah sebuah perusahaan asuransi yang telah berdiri sejak tahun 1975 ,berbagai pengalaman dan terobosan bisnis telah dilalui selama 41 tahun . dengan kematangan perusahaan , CAR telah berkembang di berbagai kota di seluruh indonesia, sebagai perusahaan asuransi dengan kantor cabang terbanyak di Indonesia. Meliputi wilayah : Sumatera, Jabotabek, Jawa Barat, Kalimantan, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali Nusra, Sulawesi dan Irian Jaya 

2. Selama 41 tahun menjalankan bisnisnya CAR meraih berbagai penghargaan dari majalah infobank yaitu : 

a. Sebagai peraih platinum award untuk keriteria sangat baik selama 10 th berturut2 ( 1999-2008) b. Sebagai peraih Golden Award untuk kriteria sangat baik selama kinerja 5 tahunan. 
c. Peraih The Best Risk Management tahun 2015 
d. Peraih The Best Syariah aset 100-200 miliar 2015 
e. Peraih 16 Penghargaan terbaik pada unit link awards dari infobank th 2016 

3. Dari segi laporan keuangan yang dilaporkan setiap bulan Desember tahun bersangkutan. Kita lihat saja tingkat RBC ( Risk Based Capital ) Dengan ketetapan pemerintah minimal RBC 120%, itu artinya sebuah perusahaan asuransi yang sehat harus memiliki dana fresh 120%. Jika terjadi sesuatu terhadap perusahaan, perusahaan sudah punya dana cadangan 100% untuk mengembalikan hutang ke nasabah dan 20% untuk bayar pesangon karyawan. Sedangkan tingkat RBC CAR sudah melebihi yaitu 216% di tahun 2012. Dan di tahun 2013 laporan per Desember 2013, tingkat RBC CAR naik menjadi 220% ini merupakan prestasi yang luar biasa. Tahun 2015 sekitar 260% 

 4. Pilar berikutnya adalah CAR di back up langsung oleh salim GROUP. Dimana kita ketahui bersama, SALIM Group adalah sebuah grup bisnis besar di Indonesia dengan banyak anak perusahaan : ada Indofood, Indomaret, Indocement, Boga Sari , Jarum, dan banyak lagi brand2 yang sudah dikenal dan dipercaya masyarakat. Dimana Owner dari salim Group, bapak Antony Salim yg telah dinobatkan sebagai orang terkaya no 5 di Indonesia dan salah satu kandidat orang terkaya di Asia menjadi komisaris Utama dari CAR. Tentunya support Salim Group Penuh ke CAR. Kita sudah berpartner dengan orang dan perusahaan yang tepat. 

 5. Pilar ke lima adalah CAR membagi Resikonya dengan 9 perusahaan reasuransi internasional . ada dari Jerman, France, Jepang, Malaysia dan Indonesia. Ketika terjadi sesuatu dengan perusahaan, ke 9 perusahaan reasuransi ini siap memback up. 

6. Pilar berikutnya adalah 3i networks adalah salah satu dari program pemasaran produk CAR yang diawasi pengelolaannya oleh OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ). Dimana sampai saat ini CAR memiliki 6 divisi pemasaran : 

a. Pertama divisi Branch dengan konsep agen asuransi pada umumnya 
b. Kedua divisi Agency mandiri 
c. Ketiga divisi Direct dan telle marketing 
d. Keempat Divisi Bancassurance, yg mengurusi asuransi kredit 
e. Kelima divisi corporate, yang bekerjasama dengan perusahaan2 
f. Keenam Divisi 3i networks 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar